Jumat 01 Nov 2019 10:35 WIB

Pesan Damai untuk Bobotoh-The Jak

Persib Putri sukses mencukur Persija dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 Seri 2 Grup A.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Terdapat hal menarik usai gelaran Liga 1 Putri 2019 antara Persib vs Persija di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (28/10/2019). Sejumlah Pemain Persija dan Persib Putri melayangkan pesan kepada suporter dua tim untuk saling akur.

AYO BACA : Sarat Gengsi, Ini Susunan Pemain Duel Klasik Persib vs Persija

Persib Bandung Putri sukses mencukur habis Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 Seri 2 Grup A. Maung Bandung mencetak enam gol tanpa balas melalui Febriana Kusumaningrum menit ke-36 dan 72, Risqiyanti (50'), Reva Oktaviani (59') Zahara Khairani (72') serta Mila Nur Kamila (76').

AYO BACA : Rene Mihelic Doakan Persib Bandung Taklukkan Persija Jakarta

Usai laga itu, sejumlah pemain dan official kedua tim melakukan aksi tak biasa. Melalui unggahan jejaring Instagram @persib.putri, mereka berkumpul dan meneriakkan kata 'damai'. Hal itu dinilai sebagai pesan kepada suporter baik Jakmania dan Viking untuk saling akur.

Selain pesan kepada masing-masing suporter, unggahan tersebut juga salah satu cara kedua tim memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

AYO BACA : Review Persib vs Persija: Adu Karakter dan Misi Amankan 3 Poin

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement