Rabu 30 Oct 2019 16:31 WIB

Rumah Sakit Islam Bogor Kirim Tim Futsal Acara HUT HKN 2019

Rumah Sakit Islam Bogor dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah prestasi.

Rumah Sakit Islam Bogor mengirim Tim Futsal Wanita untuk ikut bertanding dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor.
Foto: Rumah Sakit Islam Bogor
Rumah Sakit Islam Bogor mengirim Tim Futsal Wanita untuk ikut bertanding dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Hari Kesehatan Nasional (HKN) berlangsung pada 12 November setiap tahunnya. Tahun 2019 ini adalah HKN yang ke-55 dengan tema “Generasi Sehat, Indonesia Unggul” Hari Kesehatan Nasional sendiri bertujuan untuk mengajak masyarakat agar memiliki budaya hidup sehat dan meninggalkan kebiasaan atau perilaku yang kurang sehat.

Dalam memperingati HUT HKN 2019 Rumah Sakit Islam Bogor mengirim Tim Futsal Wanita untuk ikut bertanding dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor. Acara yang diselenggarakan di salah satu Gor Futsal di Jalan KH R Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Kota Bogor tersebut tidak hanya diikuti oleh Rumah Sakit di Bogor saja, tetapi juga berbagai Sekolah Kesehatan, Apotik, serta Klinik di kota Bogor.

Baca Juga

Direktur Rumah Sakit Islam Bogor, Dr. Djunaidi Ilyas, Sp, PD yang turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut menuturkan, dengan ikut berpartisipasinya Rumah Sakit Islam Bogor dalam kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menambah prestasi Rumah Sakit Islam Bogor serta meningkatnya kesehatan para pegawai di Rumah Sakit Islam Bogor sehingga kualitas sumber daya yang insani juga meningkat.

Tim Futsal Wanita Rumah Sakit Islam Bogor berhasil mengalahkan SMK Bina Husada dan Kimia Farma Bogor dan masuk ke babak semi final pada hari 30 Oktober 2019. Ini merupakan pertama kalinya Rumah Sakit Islam Bogor berhasil sampai pada babak semi final.

photo
Rumah Sakit Islam Bogor kirim tim futsal HUT HKN 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement