Rabu 30 Oct 2019 17:40 WIB

Valverde: Messi Selalu Ada Jika Barcelona Membutuhkan

Lionel Messi tampil apik membela Barcelona melawan Valladolid.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bayu Hermawan
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Barcelona Ernesto Valverde ikut menyanjung tinggi Lionel Messi, saat membela Blaugrana mengalahkan Real Valladolid dengan skor 5-1. Messi mencetak dua gol dan merancang dua gol lainnya dalam pertandingan tersebut.

"Saya tak harus ngomong apa lagi soal Messi. Kami selalu tahu dia akan selalu di sana ketika kami perlu dia," kata Valverde dalam laman football-espana.

Baca Juga

"Dia selalu menciptakan perbedaan penting pada saat yang tepat. Bakatnya tidak tertandingi siapa pun dalam sepak bola," ujarnya.

Valverde juga mengaku puas atas kemajuan yang dicapai Ansu Fati dan dia akan terus memasang pemain muda ini sebagai pemain inti sepanjang musim ini, selain mempertahankan posisi Carles Perez dan Carles Alena dalam skuat.

Barcelona kini dua poin di atas peringkat kedua Granada, sedangkan Real Madrid baru akan bermain dengan rival sekota Leganes. Barcelona bisa memastikan lolos ke babak gugur Liga Champions jika memetik empat poin dari dua pertandingan berikutnya melawan Slavia Praha dan Inter Milan pada pekan-pekan mendatang.

Sebelumnya, Gelandang Barcelona Arturo Vidal memberikan pujian untuk Lionel Messi, setelah kemenangan Barcelona atas Real Valladolid. Vidal merasa beruntung bisa berada dalam satu klub yang sama dengan Messi. Sebab menurutnya, akan sangat sulit menghadapi Messi di lapangan hijau.

"Kemampuan Messi mampu membuat perbedaan. Saat dia tampil memukau, tim merasakannya. Kami melihatnya tiap hari, tapi dia selalu mengejutkan seolah dia berasal dari planet lain," katanya dilansir dari Movistar Plus, Rabu (30/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement