Rabu 30 Oct 2019 18:08 WIB

Pelatih Brescia tak Sesali Kekalahan Timnya dari Inter

I Biancazzurri menyerah dengan skor tipis 1-2 dari Inter.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Eugenio Corini
Foto: AP/LaPresse
Eugenio Corini

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Brescia gagal meraih poin saat menjamu Inter Milan pada pekan ke-10 Serie A. Tampil di kandang sendiri Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10) dini hari WIB, I Biancazzurri menyerah dengan skor tipis 1-2 dari Inter.

Meski kalah, tak ada kata-kata penyesalan yang keluar dari mulut pelatih tuan rumah, Eugenio Corini. Ia justru memuji kinerja anak asuhnya sepanjang laga.

Baca Juga

Mario Balotelli dan rekan-rekan, tertinggal 0-2 terlebih dahulu, hingga menit ke 75. Gol Lautaro Martinez (23), dan Romelu Lukaku, membuat Inter memimpin. Pada menit ke-76, Brescia memperkecil ketertinggalan setelah bek tengah Inter Milan Skriniar mencetak gol bunuh diri.

"Kami harus puas. Kami menunjukkan kinerja yang baik," kata Corini kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Ia melihat timnya memberi Nerazzurri kesulitan selepas jeda. Le Rondinelle menciptakan banyak peluang. Balotelli berkali-kali merepotkan lini pertahanan Inter dengan aksinya.

Ini membuat Corini sama sekali tidak meragukan spirit pemainnya. Para pemain Brescia menunjukkan perjuangan keras di lapangan, meskipun terhalang tembol tebal Inter.

"Kami mendominasi pada babak kedua dan menekan hingga akhir," ujar Corini.

Hasil di Mario Rigamonti, membuat Brescia berada di posisi kedua terbawah di klasemen Serie A. Sandro Tonali cs mengantongi tujuh poin dari sembilan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement