Rabu 30 Oct 2019 19:29 WIB

Seruan Bennacer Jelang Duel Milan Kontra SPAL

Milan akan bertemu SPAL pada giornata ke-10 Serie A itu di Stadion San Siro, Jumat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Ismael Bennacer
Foto: EPA/STR
Ismael Bennacer

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dalam tren negatif di Serie A. Sejak dibesut Stefano Pioli, klub berjuluk Rossoneri belum meraih kemenangan. Teranyar, Milan menyerah 1-2 dari AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (28/10) dini hari WIB. 

Kini pasukan Merah-Hitam langsung dihadapkan pada tantangan selanjutnya. Milan akan bertemu SPAL pada giornata ke-10 Serie A itu di Stadion San Siro, Jumat (1/11) dini hari WIB.

Baca Juga

Gelandang Rossoneri Ismael Bennacer membakar semangat rekan-rekannya. Secara pribadi ia siap memperjuangkan hasil terbaik untuk Milan.

"Tetap bekerja keras, dan bersabar," demikian tulisan di Instagram Bennacer, dikutip dari Football Italia, Rabu (30/10).

Tak ada waktu bagi para penggawa Milan bersantai. Laga demi laga serasa final. Pasalnya, Milan sudah banyak kehilangan poin pada awal-awal musim. Hingga pekan kesembilan, Rossoneri tertahan di peringkat ke-14.

Dengan mengantongi 10 poin, Bennacer dan rekan-rekan hanya unggul tiga angka atas Brescia di tangga ke-18. Zona degradasi menunggu Rossoneri jika tak segera kembali ke jalur positif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement