Rabu 30 Oct 2019 20:17 WIB

Para Pemain Persib Hilangkan Tekanan dengan Body Rafting

Robert berharap para pemain Persib bisa menghilangkan bebannya sejenak.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Tim Persib Bandung (ilustrasi).
Foto: Abdan Syakura
Tim Persib Bandung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengisi waktu pemulihan dengan menjalani aktivitas outdoor bersama. Kegiatan ini tidak sekadar hiburan, melainkan juga untuk menyegarkan kembali skuat Maung Bandung usai mengalahkan Persija 2-0 dalam laga pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10).

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, para penggawa Maung Bandung masih menggunakan waktunya untuk sesi pemulihan di hotel mereka di Bali. Setelahnya, Persib menghabiskan waktu bersama. Persib tak kembali ke Bandung usai laga kontra Persija.

Baca Juga

"Sore harinya setelah makan siang kami ingin tim tetap kompak bersama dan maka dari itu kami melakukan aktivitas bersama sambil mencoba melepaskan stres dari sepak bola," kata Robert, Selasa (29/10).

Robert menyebut, kegiatan tersebut bisa meredakan tekanan setelah melewati bulan yang berat. Apalagi, Persib harus menjadi musafir selama dua pekan ini.

"Jadi kami melakukan kegiatan yang berbeda, sesuatu yang menyegarkan dengan melakukan body rafting," katanya.

Robert berharap para pemain Persib bisa menghilangkan bebannya sejenak. Setelah itu, Persib akan kembali menghadapi padatnya jadwal di sisa kompetisi Liga 1 2019.

"Kami membagi 4-5 pemain dalam satu grup dan mereka bersenang-senang satu sama lain," katanya. "Jadi ini benar-benar menjadi ajang relaksasi dan penyegaran pikiran serta tubuh pemain."

Persib akan melakoni laga tandang ke markas Kalteng Putra di Palangkaraya pada Jumat (1/11). Setelah itu, SUpardi Nasir dkk akan menjamu PSIS di Bandung pada Kamis (6/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement