Kamis 31 Oct 2019 10:30 WIB

Verratti Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSG Hingga 2024

Verratti mengatakan, ia ingin menyelesaikan kariernya di Kota Paris, Prancis.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Marco Verratti akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dengan durasi kontrak hingga 2024 mendatang. Sebelumnya, kontrak gelandang bertubuh mungil berakhir hingga 2021.

Pihak klub berencana untuk memberikan tambahan bagi masa bakti Verratti di Stadion Stade de Princes. Dalam laman resmi klub disadur Football Italia, Kamis (31/10), Verratti menyutujui perpanjang kontrak hingga 2024 dengan mendapat gaji dua kali lipat lebih besar dari sebelumnya menjadi 12 juta euro per musim.

Baca Juga

"Menurut saya pada usia 27 tahun, Anda mengetahui lebih banyak hal, dan Anda memiliki lebih banyak pengalaman dan ini merupakan usia untuk melakukan hal yang tepat. Itulah mengapa saya benar-benar gembira untuk terus berada di sini, di Paris," kata Marco Verratti.

Pesepak bola berpaspor Italia itu didatangkan PSG dari Pescara pada 2012, dan ia telah mencatatkan 290 penampilan untuk klub. Dengan koleksi 48 assist serta sembilan gol, pun memenangi 22 trofi selama di PSG.

Pada Maret tahun ini, Verratti mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan kariernya di ibu kota Prancis, meski terdapat rumor yang mengaitkannya dengan Juventus dan Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement