Jumat 01 Nov 2019 13:25 WIB

Kalteng Putra Dihantam Masalah, Pelatih Persib Penasaran

Kalteng Putra dirundung masalah terkait isu keterlambatan gaji para pemainnya.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Usai mengantongi kemenangan kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019), Persib Bandung mulai mengalihkan fokus untuk laga tandang ke markas Kalteng Putra. Laga kontra skuat berjuluk Enggang Borneo itu bakal digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019).

Menjelang pertandingan pekan ke 26 Liga 1 2019 itu, Kalteng Putra dirundung masalah terkait isu keterlambatan gaji para pemainnya. Selain itu, Satgas Anti Mafia Bola belum lama ini memeriksa wasit, asisten wasit, wasit cadangan, inspektur wasit, dan match commisioner saat Kalteng Putra menjamu Persela Lamongan.

Mengomentari situasi tersebut, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku penasaran dengan peristiwa pemeriksaan yang melibatkan sejumlah ofisial pertandingan. ''Saya masih penasaran soal polisi yang tangkap beberapa orang. Termasuk match commisioner yang sama dengan ketika kita lawan Madura. Saya harap tidak terjadi apa-apa. Tapi, Kalteng tetap ada masalah yang tidak kita ketahui," ungkap Robert.

Robert pun berharap tak ada dampak dari masalah tersebut kepada timnya. ''Saya harap tidak berdampak pada kita. Kita harus fokus pada laga,'' katanya. ''Untuk sementara, kita nikmati kemenangan kemarin. Dan, saya harap kemenangan itu bisa terus menjadi tren positif untuk bisa ambil kemenangan lain.''

Robert mengakui, para penggawa Persib Bandung sudah tidak sabar meraih target tiga poin melawan Kalteng Putra. ''Tiga poin sangat penting bagi kami. Apalagi, kita harus bepergian jauh lagi. Dan, kita tidak sabar bertemu Kalteng Putra untuk mendapatkan target tiga poin yang kita inginkan karena ini akan jadi nilai yang bagus bagi kita," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement