Jumat 01 Nov 2019 17:18 WIB

Lawan Roma, Napoli tak Bisa Diperkuat Allan

Allan tak bisa memperkuat Napoli karena cedera saat melawan Atalanta.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gelandang Napoli Allan (kiri) merayakan golnya ke gawang SPAL bersama Lorenzo Insigne.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Gelandang Napoli Allan (kiri) merayakan golnya ke gawang SPAL bersama Lorenzo Insigne.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Gelandang tengah andalan Napoli Allan dipastikan absen pada laga big match versus AS Roma dalam lanjutan giornata ke-11 Serie A Liga Italia 2019/2020 akhir pekan nanti. Allan harus menepi karena cedera lutut ketika ia berusaha untuk memblok ancaman dari pemain Atalanta di kotak penaltinya pada laga tengah pekan kemarin.

Pelatih Carlo Ancelotti kemudian menggantikan Allan dengan Piotr Zielinski. Meski diklaim tak mengalami cedera parah namun Football Italia, Jumat (1/11) mengabarkan pemain tengah asal Brasil harus menjalani istirahat selama beberapa hari.

Baca Juga

Alhasil, Allan akan absen dalam pertandingan lanjutan Serie A melawan Roma di Stadion Olimpico, Sabtu (2/11) malam WIB. Sebelumnya Napoli sudah kehilangan full back kanan Kevin Malciut yang didiagnosa menderita cedera ACL.

Pada laga sebelumnya, the Vesuvani hanya memetik satu angka setelah ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Atalanta di Stadion San Paolo. Sedangkan, Roma mampu menggilas Udinese lewat empat gol tanpa balas.

Berkat hasil itu, Napoli untuk sementara berada di urutan keenam klasemen dengan perolehan angka 18 dari 10 pertandingan. Sementara, i Giallorossi duduk di kursi keempat dengan mengemas nilai 19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement