Jumat 01 Nov 2019 20:29 WIB

Lawan Roma, Napoli tak Bisa Didampingi Ancelotti

Ancelotti tak bisa mendampingi Napoli melawan Roma karena terkena hukuman.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Derita Napoli belum berakhir setelah bermain imbang 2-2 kontra Atalanta pada lanjutan Serie A Liga Italia tengah pekan kemarin. Kini, klub asal selatan Italia tersebut terpaksa tanpa sosok penting di pinggir lapangan Carlo Ancelotti.

Momen kurang menyenangkan tersebut diterima Ancelotti setelah melakukan protes ke pada pimpinan wasit di laga versus Atalanta. Tanpa kompromi, wasit Giacomelli pun langsung memberikan kartu mereka kepada eks pelatih PSG dan Chelsea.

Baca Juga

Dilansir Football Italia, Jumat (1/11) Ancelotti harus absen pada grande partita melawan Roma di Stadion Olimpico akhir pekan ini. Tak hanya Don Carletto, gelandang tengah Allan dipastikan menepi setelah mengalami cedera.

Selain itu, i Partenopei juga harus membayar denda sebesar 3 ribu euro karena salah satu penggemar mereka kedapatan melemparkan botol plastik ke dalam lapangan.

Napoli memang sedang dilanda inkonsistensi. Tepatnya, kala memasuki Oktober 2019. Bagaimana tidak, cuma satu kemenangan dalam empat pertandingan yang diukir oleh runner-up Liga Italia musim lalu. Itu belum dihitung dengan kegagalan meraih poin di kandang Genk pada pentas Liga Champions.

Berkat merosotnya performa Lorenzo Insigne dan kawan-kawan Napoli saat ini berada di posisi ke enam klasemen dengan perolehan angka 18 terpaut satu poin dari Roma di posisi ke empat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement