Jumat 01 Nov 2019 23:25 WIB

Paul Pogba Nyaris Berlabuh ke PSG

Paul Pogba dilaporkan nyaris bergabung dengan jawara Liga Prancis PSG

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Paul Pogba dilaporkan sempat nyaris berlabuh ke Paris Saint-Germain pada akhir bursa transfer musim panas lalu. Dilansir dari DailyMail, Jumat (1/11),  informasi itu diketahui setelah proposal PSG sudah masuk ke MU untuk memboyong pemain asal Prancis itu.

Pogba memang santer dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas. Pogba sendiri yang menginginkannya walaupun klub tak ingin dia pindah.

Baca Juga

Real Madrid adalah klub yang tertarik mendatangkan pemain berposisi sebagai gelandang itu. Dia adalah incaran utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Namun dia gagal merapat ke Santiago Bernabeu.

Setelah gagal ke Spanyol, PSG kemudian masuk dan nyaris memboyongnya. Agen Pogba, Mino Raiola menyebutkan bahwa bisa membawa kliennya bermain bersama Kylian Mbappe.

Namun gerakan Raiola yang dinilai lambat karena jadwalnya yang padat menjadi penyebab Pogba gagal pulang kampung. Raiola sendiri sudah bekerja sama dengan PSG dalam beberapa kesempatan.

Dia terlibat dalam proses perpanjangan kontrak Marco Verratti bersama PSG hingga 2024. Perpanjangan kontrak Verratti juga disebut-sebut menjadi penyebab Pogba gagal hijrah.

Keinginan Pogba hengkang dari MU tak lepas dari kurangnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih. Di satu sisi, banyak klub menginginkan jasanya. Kendati demikian, klub tetap ingin mempertahankan Pogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement