Sabtu 02 Nov 2019 13:14 WIB

Klopp Isyaratkan Salah Tampil Vs Aston Villa

Awalnya, Salah akan diistirahatkan pada pertandingan lanjutan Liga Primer.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Friska Yolanda
Penyerang Liverpool Mohammad Salah.
Foto: AP
Penyerang Liverpool Mohammad Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp berharap penyerang andalan Mohamed Salah sudah cukup fit dan dapat bermain untuk laga penting versus Aston Villa pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-11 di Stadion Villa Park, Sabtu (2/11) malam WIB nanti. Salah harus ditarik keluar pada menit ke-85 karena cedera engkel pada pertandingan Liverpool kontra Tottenham Hotspur, Ahad (27/10).

Untuk mendapatkan tiga angka penuh Klopp tentu memebutuhkan kekuatan terbaik dari para pemainnya. Terlebih, kemenangan di markas Villa sangat penting untuk terus menjaga jarak dari Manchester City di papan klasemen.

Baca Juga

"Dia (Salah) seharusnya baik-baik saja. Saya pikir itu benar-benar lebih menyebalkan baginya, bukan saya, bahwa cederanya sedikit cair dan dia harus menghadapinya," kata Klopp dilansir SB Nation, Sabtu (2/11).

Salah harus ditarik keluar digantikan oleh Joe Gomez, lima menit jelang laga kontra Tottenham Hotspur berakhir. Klopp sebelumnya menyebut engkel sang penyerang sayap itu kembali bermasalah.

Awalnya, pesepak bola asal Mesir akan diistirahatkan ketika the Reds berkunjung ke markas Villa. Namun, Klopp mengklaim Salah dapat ambil bagian pada laga kali ini.

Liverpool untuk sementara berada di posisi teratas Liga Inggris dengan mengemas perolehan angka 28 terpaut enam poin dari the Citizen yang menguntit di posisi kedua. Sedangkan Aston Villa tercecer di urutan ke-15 dengan baru mengumpulkan 11 poin dari 10 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement