Sabtu 02 Nov 2019 13:40 WIB

Direktur Napoli Bicara Tentang Kondisi Terbaru Allan

Allan akan absen pada laga big match versus AS Roma dalam lanjutan Serie A.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Friska Yolanda
Gelandang Napoli Allan (kiri) merayakan golnya ke gawang SPAL bersama Lorenzo Insigne.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Gelandang Napoli Allan (kiri) merayakan golnya ke gawang SPAL bersama Lorenzo Insigne.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Direktur Napoli memastikan gelandang tengah mereka Allan akan absen pada laga big match versus AS Roma dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2019/2020. Meski begitu, ia meyakini cedera sang pemain tak begitu parah dan dapat segera kembali bermain.

Allan mengalami cedera lutut saat Napoli bermain imbang 2-2 dengan Atalanta tengah pekan kemarin. Hasilnya, ia akan absen saat berkunjung ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Sabtu (2/11) malam WIB nanti. Tetapi Giuntoli memberikan pembaruan positif tentang kondisi pesepak bola asal Brasil.

"Semua tes klinis negatif. Dia (Allan) telah merespons dengan baik, dan kami berharap dia akan kembali secepatnya," tegas Critiano Giuntoli dilansir Football Italia, Sabtu (2/11).

Lebih lanjut, Giuntoli ditanya tentang situasi bek sayap kanan setelah cedera panjang yang menimpa Kevin Malcuit. Dirinya mengklaim klub tidak akan melakukan manuver pada bursa transfer mendatang pemain pelapis.

"Sama sekali tidak. Kami memiliki banyak pemain di sini. Tetapi, kami merasa sedih dengan apa yang dialami (Malcuit) dan berharap ia dapat kembali pulih dengan cepat," sambung dia.

Duel Roma versus Napoli dalam jadwal pembuka giornata 11 Serie A Liga Italia. Tuan rumah tengah dalam kondisi terbaik setelah sebelumnya menggolas Udinese 4-0. Sedangkan, anak asuh Carlo Ancelotti baru saja ditahan imbang Atalanta 2-2.

Alhasil, berkat hasil imbang kontra La Dea, Napoli harus terlempar dari posisi empat besar klasemen dengan berada di urutan keenam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement