Sabtu 02 Nov 2019 17:15 WIB

Barcelona Waspadai Gaya Bermain Menyerang ala Levante

Pelatih Barcelona mewaspadai gaya bermain menyerang ala Levante.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Ernesto Valverde
Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Barcelona akan menghadapi Levante dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (2/11) malam WIB. Jelang laga, pelatih Blaugrana Ernesto Valverde mengatakan skuatnya mewaspadai gaya bermain menyerang skuat Granotas.

Menurutnya, tuan rumah terbiasa menerapkan garis pertahanan tinggi. Sebuah ancaman nyata bagi lini belakang Blaugrana. "Mereka memiliki banyak solusi ofensif. Mereka menyerang dengan banyak pemain," kata Valverde, dikutip dari Marca.

Baca Juga

Itu artinya, pertandingan terbuka bakal terjadi. Sebab Raksasa Katalan juga identik dengan sepakbola menyerang. Dengan begitu, Valverde enggan jemawa. Menurutnya, apa pun bisa terjadi.

Barcelona masih kokoh di puncak klasemen kompetisi terelit ranah matador. Dengan mengantongi 22 poin, El Barca unggul sebiji angka atas Real Madrid di tangga kedua. Pantang bagi Blaugrana terjungkal. Sebab kondisi tersebut, bakal dimanfaatkan sang rival.

Setelah Messi dan kawan-kawan bertanding, Los Blancos akan menjalani laga pekan ke-12. Anak asuh Zinedine Zidane menjamu Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (3/11) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement