Sabtu 02 Nov 2019 18:36 WIB

Susunan Pemain Levante Vs Barcelona

Barcelona akan bertandang ke Ciutat de Valencia untuk menghadapi Levante

Rep: MGROL124/ Red: Bayu Hermawan
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona akan bertamu ke kandang Levante di Stadion Ciutat de Valencia dalam laga jordana 12 La Liga, Sabtu (2/11) pukul 22:00 Waktu Indonesia Barat. Bos Barcelona Ernesto Valverde mengingatkan pemainnya agar tetap waspada saat menghadapi Levante.

The Blaugrana pernah merasakan dua kali kalah ketika bermain di kandang Levante,  termasuk kekalahan menyakitkan 5-4 di musim 2017/2018. Anak asuh Valverde juga nyaris disingkirkan oleh Levante di ajang Copa del Rey musim lalu, meski akhirnya menang pada leg kedua di Camp Nou.

Baca Juga

Valverde memprediksi Levante akan bermain menyerang dan menekan dari menit pertama saat menghadapi timnya. "Mereka percaya diri setelah mengalahkan Real Sociedad pada pertandingan terakhir. Mereka memiliki karakter dan kekuatan yang solid," ujar Valverde dikutip dari Football Espana.

Levante baru saja menang 2-1 atas Real Sociedad dan berada di papan tengah klasemen sementara, selisih 14 poin dari Barcelona yang berada di pucuk. Bek Barcelona Samuel Umtiti juga sudah ikut berlatih bersama tim utama Barcelona dan dipersiapkan untuk menghadapi Levante. Arthur Melo yang absen di laga melawan Valladolid juga bisa bermain kembali. Barcelona tampil tanpa p Ousmane Dembele dan Carles Alena yang tidak dibawa ke Valencia.

Prediksi Susunan Pemain:

Levante

Fernandez (GK); Miramon, Vezo, Postigo, Clerc; Campana, Radoja, Bardhi; Hernani, Mayoral, Morales

Barcelona

Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, Arthur, De Jong; Messi, Suarez, Griezmann

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement