Ahad 03 Nov 2019 22:39 WIB

Giannis Perkasa, Bucks Atasi Raptors

Bucks mengalahkan Raptors 115-105.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Giannis Antetokounmpo (tengah).
Foto: AP Photo/Morry Gash
Giannis Antetokounmpo (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILWAUKEE -- Penggawa Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo menjadi bintang lapangan saat membantu timnya mengalahkan juara bertahan NBA, Toronto Raptors, di Fiserv Forum, Milwaukee, Ahad (3/11) pagi WIB. Pemain yang dinobatkan sebagai MVP musim lalu itu berkontribusi banyak saat Bucks mengalahkan Raptors 115-105. Ia mencatatkan 36 poin individu untuk keunggulan pihaknya. 

Dengan tambahan 15 rebound dan delapan assist, Giannis membawa Bucks mencatatkan dua kemenangan beruntun setelah mengalahkan Orlando Magic sebelumnya. "Saya mendapat banyak motivasi, terutama dari tim lain. Kawhi (Leonard) sudah tak berada di tim lawan. Tapi saya pikir kami tampil lebih baik," kata Giannis seperti dilansir ESPN. 

Baca Juga

Ia mengapresiasi penampilan rekan setimnya seperti Pascal Siakam dan OG Anunoby. Menurut dia, kedua rekannya turut berpartisipasi meningkatkan daya juang dan menambah energi ekstra bagi Bucks menghadapi tim kelas wahid seperti Raptors. 

"Menurut saya, apa yang dilakukan seluruh penggawa tim sama persis seperti yang saya impikan," ujarnya. 

Sementara, Wesley Matthews hanya mampu tampil selama sembilan menit setelah mengalami cedera engkel di kuarter pertama. Sempat kembali ke bangku cadangan, namun sang pelatih Mike Budenholzer tak memasukannya kembali ke lapangan. 

"Saya memikirkan banyak hal semalam, yaitu untuk menang dan mempertahankan skuat yang ada hingga kuarter ketiga dan keempat. Saya bangga pada seluruh pemain yang berhasil meraih kemenangan," kata dia.

Dengan empat kemenangan dari enam pertandingan musim ini, Bucks masih terus mengincar rentetan kemenangan selanjutnya saat menghadapi Boston, Rabu (6/11).

"Kami harus tetap fokus," kata pemain belakang Bucks, Donte DiVincenzo. 

Hal senada kembali dikatakan Giannis. Menurutnya, seluruh penggawa tim tak boleh lengah karena semua penonton NBA memperhatikan timnya. Sementara sang lawan tak akan membiarkan Bucks merebut kemenangan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement