Senin 04 Nov 2019 00:39 WIB

Nil Maizar Waspadai Dua Mantan Pemain Persela di Barito

Keduanya berpeluang menjadi ancaman saat Persela menjamu Barito Putera.

Pemain Barito Putera Samsul Arif Munif.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Barito Putera Samsul Arif Munif.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMMONGAN -- Persela Lamongan mewaspadai dua mantan pemainnya yang kini memperkuat Barito Putra yakni Samsul Arif dan Kosuke Yamazaki. Keduanya berpeluang menjadi ancaman saat Persela menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Senin (4/11).

Pelatih Persela Nil Maizar tak meragukan kemampuan kedua mantan penggawa Laskar Joko Tingkir tersebut. "Kedua pemain itu akan kami antisipasi sebab mereka adalah pemain kunci dari Barito Putera," kata Nil Maizar yang juga mantan pelatih timnas ini dalam keterangan pers kepada media di Lamongan, Ahad (3/11).

Baca Juga

Ia meminta pemainnya fokus menang setelah menahan seri 1-1 Bali United beberapa waktu lalu.

"Kami akan mengusung spirit perlawanan dalam menjamu tim tamu Barito Putera di Stadion Surajaya Lamongan," kata dia.

Nil mengakui dari sisi teknik pemainnya masih mempunyai kelemahan dalam penyelesaian akhir tetapi masih ada waktu untuk memperbaikinya.

"Kami sudah melakukan banyak perubahan termasuk berkomunikasi dengan Alex dos Santos. Sebagai pemain asing tuntutan dari penonton itu harus memberikan kontribusi bagus. Sesuai kapasitasnya, karena pemain asing direkrut untuk itu. Mudah-mudahan besok dia bisa kasih yang terbaik," kata dia.

Persela saat ini menempati posisi ke-16 atau zona degradasi dengan nilai 24 dari 25 laga. Adapun Barito Putera mengoleksi nilai 29 dari 26 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement