Senin 04 Nov 2019 11:00 WIB

Son Heung-Min Menangis Lihat Cedera Parah Andre Gomes

Pergelangan kaki Gomes terlihat berpindah posisi setelah ditekel Son.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Son Heung-min
Foto: EPA-EFE/GERRY PENNY
Son Heung-min

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, menangis saat melihat cedera yang dialami pemain Everton, Andre Gomes. Ini setelah keduanya berbenturan dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (2/11).

Di menit ke-78, pergelangan kaki Gomes terlihat berpindah posisi setelah ditekel Son dan berbenturan dengan pemain Tottenham yang lain, Serge Aurier. Gomes pun langsung terlihat tergeletak dan kesakitan sembari memegangi kakinya.

Baca Juga

Melihat lawannya meringis kesakitan, Son tak mampu membendung kesedihannya dengan menutupi wajahnya sambil menangis. Wasit yang sebelumnya mengganjar kartu kuning untuk Son, langsung menukarnya dengan kartu merah.

photo
Andre Gomes

Son pun menerima usiran wasit setelah dirinya dianggap melanggar sekaligus mencederai lawannya. Seperti diberitakan Marca, Gomes akan menepi selama beberapa bulan karena cedera parah yang dialaminya.

Striker Tottenham, Lucas Moura, pun juga terlihat menangis. Sementara rekan setim Gomes, Lucas Digne, Cenk Tosun, dan Fabian Delph membantu menenangkan Gomes di lapangan.

Pertandingan itu berakhir seri dengan skor 1-1. Everton masih berjibaku di peringkat 17 klasemen, sementara Tottenham masih berada di papan tengah.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement