Senin 04 Nov 2019 17:13 WIB

Dirumorkan ke Bologna, Ini Jawaban Ibrahimovic

Menurut Gazzetta, agen Ibra, Mino Raiola, telah berbicara dengan manajemen Bologna.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/Johan Nilsson
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Kabar Zlatan Ibrahimovic bakal kembali ke Serie A kian nyaring terdengar. Sosok yang kini berkostum LA Galaxy dirumorkan akan singgah ke Bologna.

Menurut Gazzetta, agen Ibra, Mino Raiola, telah berbicara dengan manajemen Bologna. Kemudian pelatih Sinisa Mihajlovic juga menelepon langsung sang penyerang.

Baca Juga

Kontrak legenda hidup Swedia itu dengan La Galaxy berakhir pada pengujung 2019. Ia tak berencana memperpanjang kerja sama dengan salah satu klub elite Major League Soccer (MLS) tersebut.

"Pada Desember nanti, saya akan menceritakan semuanya padamu," kata Ibrahimovic kepada awak media, dikutip dari Football Italia, Senin (4/11).

Sebelumnya Direktur Bologna Walter Sabatini angkat bicara terkait hal ini. Ia optimistis Ibrakadabra bakal bergabung dengan mereka.

Menurut dia, striker 38 tahun itu memiliki hubungan baik dengan Mihajlovic. Ini mempermudah proses negosiasi nantinya.

Selain Bologna, beberapa tim Italia juga dikaitkan dengan Ibrahimovic. Ada AC Milan, Inter Milan, dan Napoli. 

Kompetisi negeri spageti bukan hal asing bagi mantan juru gedor Manchester United dan Paris Saint Germain itu. Pada masa lalu, Ibra pernah berkostum Inter, Milan, dan Juventus.

Sejauh ini, hanya Perth Glory yang telah membuat pendekatan formal. Jebolan akademi Malmo belum memberikan jawaban atas tawaran klub Australia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement