Selasa 05 Nov 2019 05:28 WIB

Sponsor Tottenham Hotspur Dukung Tim Persija Putri

Persija bangga mendapat kepercayaan dan dukungan dari perusahaan asuransi ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pengumuman kerja sama Persija Putri dengan AIA.
Foto: DOK PERSIJA
Pengumuman kerja sama Persija Putri dengan AIA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Persija Putri mendapatkan dukungan dari PT AIA Financial (AIA) untuk mengarungi Liga 1 Putri Indonesia. Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan di Thanyapura Health & Sports Resort, Phuket, Thailand pada Jumat (1/11), dihadiri oleh Head of Brand and Communication AIA Indonesia Kathryn Monika Parapak, Director of Football Initiatives AIA Group Adrian New, dan Direktur Bisnis dan Marketing Persija Andhika Suksmana.

Kathryn Monika Parapak mengatakan, pihaknya antusias dengan bergulirnya Liga 1 Putri Indonesia karena telah terlibat aktif mendukung perkembangan sepak bola putri sejak tahun lalu melalui program AIA Championship yang mengusung hashtag #GAkHarusLaki.

Baca Juga

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari perkembangan sepak bola Indonesia khususnya sepak bola perempuan dengan menjadi sponsor utama Persija Putri. Kerja sama ini semakin memperkuat komitmen janu dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan terlibat aktif dalam kegiatan olahraga, seperti sepak bola,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Senin (4/11). 

Adrian New menambahkan, sebagai Global Principal Partner Totenham Hotspur, pihaknya menjalankan misinya lewat sepak bola guna membantu masyarakat di Asia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. 

"Melalui kerja sama dengan Persija ini, kami berharap dapat terus mendukung pengembangan bakat persepakbolaan di Indonesia,” kata Adrian New.

Andhika Suksmana mengaku Persija bangga mendapat kepercayaan dan dukungan dari perusahaan asuransi ini. 

"Dalam kerja sama ini, AIA akan menjadi sponsor utama tim dengan julukan Macan Kemayoran di Liga 1 Putri 2019. Logo AIA ditampilkan di jersey Persija Putri dan sudah mulai digunakan saat pertandingan seri kedua, di Stadion Pakansari, Cibinong kemarin. AIA dan Persija juga akan bekerja sama dalam program pengembangan bakat melalui Akademi Persija," jelasnya.

Kathryn menambahkan, dalam momen peluncuran kerja sama ini, pihaknya mengajak anggota tim Persija Putri untuk mengikuti AIA Elite Football Training Camp bersama Global Development Coach Tottenham Hotspur di Phuket. Ini merupakan program lanjutan dari AIA 100 Talents Go To Phuket yang sudah memasuki batch keempat untuk mendukung pengembangan bakat-bakat muda sepakbola Indonesia.

Program AIA 100 Talents Go To Phuket digelar sebagai lanjutan dari AIA Sepak Bola Untuk Negeri yang diluncurkan tahun lalu bersama Global Ambassador David Beckham. Melalui program ini mereka membawa 100 talenta sepak bola terbaik untuk mengikuti Elite Football Training Camp di Phuket, Thailand bersama Global Football Development Coach Tottenham Hotspur, Anton Blackwood, Shaun Harris dan Aaron Tilbrook. AIA merupakan sponsor utama dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. 

Pelatihan meliputi sesi di lapangan dan di dalam kelas untuk mengembangkan kemampuan sepak bola mereka serta memberikan pemahaman yang lebih baik akan manfaat dari olah raga sebagai bagian dari pola hidup sehat sebagai bekal bagi anak-anak dalam menjalani kehidupan baik di dalam maupun luar lapangan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement