Selasa 05 Nov 2019 08:29 WIB

Ten Hag Tegaskan Tetap di Ajax Hingga Akhir Musim Ini

Nama Ten Hag dikaitkan dengan Bayern Muenchen yang memecat pelatih Niko Kovac.

Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag
Foto: AP/Peter Dejong
Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag menyatakan akan tetap di klub Belanda sampai akhir musim. Nama Ten Hag dikaitkan dengan Bayern Muenchen yang memecat pelatih Niko Kovac.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya merasakan hubungan yang kuat dengan tim saya dan semua orang di Ajax. Saya memastikan tetap di Ajax musim ini," kata Ten Hag kepada wartawan jelang pertandingan Liga Champions melawan Chelsea seperti dikutip Reuters, Senin (4/11).

Baca Juga

Juara Bundesliga itu memberhentikan Kovac pada Ahad (3/11) setelah kekalahan 1-5 kontra Eintracht Frankfurt. Ten Hag yang pernah membesut tim cadangan Bayern Muenchen pada 2013 sampai 2015 dikaitkan dengan peran tersebut.

Ten Hag menandatangani kontrak baru di Ajax hingga Juni 2022 setelah memimpin klub itu menjuarai kompetisi Liga Belanda dan Piala Liga, serta mencapai semifinal Liga Champions musim lalu. "Bayern klub yang fantastis, masih ada di hati saya, tapi saya di Ajax.

Saya bukan pemimpi. Saya fokus pada Ajax hari ini, dan pertandingan besok, yang penting," katanya.

Bayern berada di urutan keempat di Bundesliga, empat poin di belakang pemimpin klasemen Borussia Moenchengladbach, sementara Ajax memimpin Eredivisie dengan keunggulan enam poin di puncak klasemen.

Di Liga Champions, Ajax berada di posisi kedua di Grup H, sama-sama mengantongi enam poin dengan Chelsea di tempat pertama setelah tiga pertandingan.

"Saya sangat menghormati Chelsea, tetapi saya juga percayai pada para pemain saya," ujar Ten Hag. "Ketika mereka bermain sebagai tim selama 90 menit, kami memiliki peluang untuk menang. Kami akan melakukannya."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement