Selasa 05 Nov 2019 14:04 WIB

Usung Balas Dendam, Gelandang Dortmund Minta Inter Waspada

Dortmund baru mengemas 1 kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Borussia Dortmund vs Inter Milan.
Foto: DOK REPUBLIKA
Borussia Dortmund vs Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Gelandang serang Borussia Dortmund Julian Brandt memperingatkan Inter Milan untuk waspada. Pasalnya, Dortmund berambisi untuk mengamankan kemenangan pada matchday keempat Grup F Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (5/11) malam WIB.

"Kami ingin menang melawan Inter, tanpa pertanyaan!" kata Julian Brandt kepada media dilansir Football Italia, Selasa (5/11).

Baca Juga

Dortmund baru mengemas satu kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Liga Champions. Untuk sementara, tim besutan Lucien Favre berada di peringkat ketiga dengan mengemas tiga angka.

Adapun dua kekalahan Dortmund didapat ketika bertamu ke markas Slavia Praha dan Inter Milan. Berkunjung ke Stadion Giuseppe Meazza, Si Kuning Hitam digasak 1-4.

Kini bermodalkan hasil impresif di pekan terakhir Bundesliga Jerman, Dortmund bertekad untuk membalas dendam kepada i Nerazzurri sekaligus menyelamatkan posisi di klasemen Grup F.

"Mereka (Inter) ada di depan kami setelah kemenangan mereka di pertemuan pertama, tapi kami masih memiliki banyak hal untuk diberikan di Liga Champions," sambung pesepak bola asal Jerman.

Di sisi lain, Dortmund diprediksi masih tanpa kehadiran Marco Reus. Pelatih Dortmund Lucien Favre belum berani mengambil risiko dengan menurunkan penyerang andalannya.

Meski begitu, Brandt tetap percaya dukungan para fan di stadion dan kualitas para pemain dapat memberikan efek positif ketika menjamu tim asal kota mode Italia. "Kami hanya perlu memanfaatkan kekuatan kami dan memberikan yang terbaik selama pertandingan berlangsung."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement