Selasa 05 Nov 2019 14:15 WIB

Pulih dari Cedera, Allan Masuk Skuat Napoli Vs Salzburg

Jika menang, langkah Napoli melaju ke fase gugur akan lebih mudah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Napoli Allan (kiri) merayakan golnya ke gawang SPAL bersama Lorenzo Insigne.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Gelandang Napoli Allan (kiri) merayakan golnya ke gawang SPAL bersama Lorenzo Insigne.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Setelah rangkaian hasil kurang memuaskan di ajang Serie A Liga Italia, kini Napoli harus memalingkan fokus untuk melakoni lanjutan matchday keempat Grup E Liga Champions 2019/2020 versus RB Salzburg di Stadion San Paolo, Selasa (5/11) malam WIB. Napoli tak pernah menang dalam tiga partai terakhir di kompetisi Liga Italia.

Teranyar, pasukan Carlo Ancelotti dipermalukan AS Roma dengan skor 1-2 akhir pekan kemarin. Hasil itu sekaligus membuat Napoli merosot ke posisi tujuh klasemen.

Baca Juga

Kini, dengan mentalitas seperti itu, Napoli sudah harus bersiap menjamu lawan kuat asal Austria RB Salzburg pada lanjutan Liga Champions. Di tengah persiapan tim jelang laga yang dimainkan di hadapan pendukung sendiri, Napoli mendapat kabar bahagia.

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (5/11), gelandang andalan Napoli, Allan, dan full back Elseid Hysaj dipastikan sudah kembali dari cedera dan masuk dalam skuat Napoli versus Salzburg.

Jika skuat i Partenopei, memetik tiga angka nanti malam, maka itu dapat memuluskan langkah tim asal selatan Italia lolos ke fase selanjutnya. Sebab, untuk sementara Napoli menjadi pemuncak Grup E dengan mengoleksi tujuh angka dari tiga laga. Napoli unggul satu poin dari penghuni kedua, Liverpool, yang siap menyalip kapan saja.

Adapun pada pertemuan pertama melawan Salzburg, Napoli berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-2. Lorenzo Insigne memastikan kekalahan perdana Salzburg dalam 19 laga kandang terakhir di ajang kompetisi antarklub Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement