Selasa 05 Nov 2019 15:07 WIB

Suarez Cedera, Siapa Pendamping Messi dan Griezmann?

Valverde memiliki tiga penyerang muda di line-up timnya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ernesto Valverde
Foto: Ap/Joan Monfort
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lini depan Barcelona kehilangan Luis Suarez jelang laga kontra Slavia Praha pada ajang Liga Champions. Duel matchday keempat Grup F itu berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Suarez mengalami cedera betis. Otomatis, pelatih Barca Ernesto Valverde hanya memiliki dua pemain senior di area penyerangan.

Baca Juga

Para striker itu adalah Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Pertanyaannya, siapa pengganti Suarez alis pendamping Griezmann dan Messi?

Ernesto Valverde memiliki tiga penyerang muda di line-up timnya. Para jagoan belia tersebut adalah Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Carles Perez.

Nama pertama juga juga akrab dengan cedera. Sejauh musim ini berjalan, Dembele baru tampil dalam lima laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol.

Fati kian nyaman menikmati tantangan barunya. Pesepak bola 17 tahun itu tak menunjukkan kegugupan ketika berada di pertandingan besar.

Perez menujukkan performa apik di awal kampanye musim ini. Ia mencetak satu gol dan tiga assist. "Namun Dembele lebih difavoritkan mengisi pos Suarez," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Selasa (5/11).

Valverde mengistirahatkan winger asal Perancis itu dalam lawatan ke markas Levante. Sehingga yang bersangkutan bakal lebih bugar jika diturunkan melawan Slavia.

Hingga matchday ketiga Grup F, klub raksasa Katalan berada di posisi pertama klasemen sementara. Dengan mengantongi tujuh poin, skuat Blaugrana unggul tiga poin atas Inter Milan dan Borussia Dortmund. Praha menghuni dasar tabel klasifika, mengemas sebiji poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement