Selasa 05 Nov 2019 16:24 WIB

Jelang Vs Dortmund, Candreva Singgung Peran Conte di Inter

Candreva meminta rekan-rekannya cukup mengikuti arahan sang pelatih secara maksimal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Candreva
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Menjelang laga melawan Borussia Dortmund, winger Inter Milan, Antonio Candreva menyinggung peran pelatih Antonio Conte. Menurut Candreva, Conte telah mengubah Inter menjadi lebih kuat.

Sejak awal, Candreva merasakan dampak kehadiran mentornya tersebut. Conte, menurut dia, menaikkan level jugador Nerazzurri baik dalam pelatihan maupun saat bertanding.

Baca Juga

"Antonio memiliki peranan yang sangat penting. Kami harus terus seperti ini," kata eks jagoan Lazio dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, Selasa (5/11).

Candreva meminta rekan-rekannya cukup mengikuti arahan sang allenatore secara maksimal. Dengan begitu, Inter bakal mencapai beberapa tahapan penting di masa mendatang.

photo
Antonio Conte

Tak berlebihan apa yang dikatakan Candreva. Selain kompetitif di Liga Champions, musim ini timnya trengginas di Serie A Liga Italia.

Hingga pekan ke-11, pasukan biru-hitam bertengger di kursi runner-up klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 28 poin, La Beneamata hanya tertinggal sebiji poin dari Juventus di singgasana.

Kini Dortmund menjadi lawan sepadan La Benemata. Duel matchday keempat Grup F Liga Champions itu berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Dua pekan lalu, kedua tim bertemu di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Saat itu, Inter menjadi pemenang dengan skor 2-0.

Kini situasi bakal berbeda. Dengan dukungan penggemar, Die Borussen bertekad membalas kekalahan di kota mode. Tugas berat bagi Conte untuk membuat pasukannya tetap tenang menjalani big-match ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement