Rabu 06 Nov 2019 09:46 WIB

Ten Hag Kecewa Ajax Gagal Tumbangkan Chelsea

Ten Hag menyayangkan beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan Ajax.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Erik Ten Hag
Foto: EPA-EFE/REMKO DE WAAL
Erik Ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ajax melewatkan peluang untuk bisa membalas kekalahan mereka di Amsterdam oleh Chelsea, usai ditahan imbang 4-4 di Stamford Bridge, Rabu (6/11). Pelatih Ajax Erik ten Hag tak bisa menyembunyikan kepahitan lantaran timnya sempat unggul 4-1, sebelum akhirnya dua kartu mereka yang diterima Daley Blind dan Veltman menjadi petaka.

"Saya sangat kecewa. Saya pikir kami bisa mendapatkan empat poin dari dua pertandingan lawan Chelsea, tapi kami hanya dapat satu," kata pelatih Ajax Erik ten Hag, dikutip dari Sky Sports, Rabu (6/11).

Baca Juga

Ten Hag menyayangkan beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan Ajax. Padahal, timnya sudah tampil sangat luar biasa. Namun, ada momen yang telah mengubah segalanya. 

Pertama, kata dia, saat Blind dan Veltman diusir dari lapangan. Lalu Chelsea mendapatkan dua kali penalti. "Saya merasa mendapatkan hukuman berkali-kali," kata dia. 

Sebaliknya manajer Chelsea Frank Lampard merasa timnya layak menang. Penampilan yang ditunjukan saat lawan Lille dan Ajax dalam laga tandang memang selalu sulit, namun itu memberikan kepercayaan diri.

"Jelas masih banyak hal yang kami lakukan dan kami harus fokus pada itu," kata Lampard. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement