Rabu 06 Nov 2019 16:32 WIB

Vs Madrid, Galatasaray akan Tampil Layaknya Laga Final

Andai terjungkal di Bernabeu, Galatasaray dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Fatih Terim
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Fatih Terim

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Galatasaray memiliki laga berat di depan mata. Wakil Turki itu akan bertemu Real Madrid pada ajang Liga Champions.

Duel matchday keempat Grup A ini berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (7/11) dini hari WIB. Kendati tampil di markas lawan, pelatih the Lions, Fatih Terim, tak menunjukkan kekhawatiran.

Baca Juga

Terim siap menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang. Sebab tak ada pilihan lain bagi Galatasaray.

"Kami akan bermain bak sebuah laga final," kata juru taktik 66 tahun, itu dikutip dari Marca, Rabu (6/11).

Galatasaray berada di posisi juru kunci klasemen sementara. Fernando Muslera dan rekan-rekan baru mengantongi sebiji poin dari tiga pertandingan.

Andai terjungkal di Bernabeu, tim tersebut dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar. Terim tak ingin skenario demikian menjadi kenyataan. "Kami akan pergi ke sana tanpa rasa takut," ujarnya.

Setidaknya, Terim ingin Galatasaray menjaga peluang untuk tetap bersaing. Sehingga dalam dua laga terakhir bisa dimanfaatkan.

Di sisi lain, situasi tuan rumah jauh dari kata aman. Berada di kursi runner-up, Los Blancos baru mengoleksi empat angka dari tiga laga.

Pertandingan lain di Grup A, mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) melawan Club Brugge. Andai menumbangkan Brugge, PSG mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement