Rabu 06 Nov 2019 17:18 WIB

Demi Bertahan di Eropa, Atalanta Bertekad Tumbangkan City

Hingga pertandingan ketiga, La Dea belum meraih sebiji poin pun di Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gian Piero Gasperini.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Gian Piero Gasperini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Atalanta menargetkan hasil maksimal dalam laga kontra Manchester City pada ajang Liga Champions. Duel matchday keempat Grup C itu berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Pelatih tuan rumah, Gian Piero Gasperini, berharap anak asuhnya tampil sebaik mungkin. Dengan begitu, target Atalanta bisa tercapai.

Baca Juga

"Bagi kami ini merupakan peluang. Dengan hasil positif kami akan tetap bertahan di Eropa, meskipun jika harus ke Liga Europa," kata allenatore 61 tahun dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, Rabu (6/11).

Gasperini sadar, timnya tak boleh lagi mengalami kekalahan. Pasalnya hingga pertandingan ketiga, La Dea belum meraih sebiji poin pun.

Mau tidak mau, wakil Serie A Italia itu harus memenangkan semua partai tersisa. Termasuk duel berat kontra jawara Liga Primer Inggris ini.

"Akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami pikir, kami bisa mendapatkan hasilnya (kemenangan)," ujar Gasperini optimistis.

Atalanta memiliki bekal kurang elok jelang partai ini. Armada Orobici baru saja ditumbangkan Cagliari di ajang Serie A.

Berbeda dengan tim tamu. Skuat polesan Josep Guardiola baru saja meraih kemenangan beruntun dalam lima partai terakhir.

Itu terjadi di berbagai kompetisi. Salah satunya ketika Sergio Aguero dan rekan-rekan menumbangkan Atalanta 5-1 di Etihad Stadium, dua pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement