Kamis 07 Nov 2019 06:48 WIB

Fan Arsenal Meminta Emery Segera Dipecat

Fan meminta Unai Emiry dipecat karena gagal kegagalan Arsenal kalahkan Vitoria

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Unai Emery
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fans Arsenal menuntut agar Unai Emery segera dipecat setelah hasil imbang 1-1 melawan Vitoria Guimaraes pada laga keempat Grup F Liga Europa, Rabu (6/11). Arsenal sempat unggul 1-0 atas Vitoria pada menit ke-80 melalui gol yang diciptakan Mustafi.

Namun, Arsenal gagal meraih kemenangan setelah Bruno Duarte mencetak gol penyama kedudukan di injury time. Dikutip dari Daily Star, Kamis (7/11), para fans the Gunners mengungkapkan rasa kecewa setelah hasil buruk yang diderita tim pada laga tersebut.

Baca Juga

Fans the Gunners meramaikan perbincangan melalui media sosial Twitter untuk meluapkan emosinya. "Pecat Emery dan tinggalkan dia di Portugal," tulis seseorang melalui akun pribadinya, dikutip dari Daily Star, Kamis (7/11).

Para suporter menilai Emery tak bisa mengatasi skema permaianan lawan. Mereka pun tak segan mengkritisi kepemimpinan Emery untuk mengatur pemain yang berada di lapangan. Mereka beramai-ramai melancarkan protes dan meminta Emery segera dipecat.

"TOLONG PECAT EMERY," tulis seseorang.

Ketidakmampuan Arsenal untuk mempertahankan kepemimpinan akan menjadi perhatian para penggemar menjelang pertandingan melawan Leicester City pada Ahad (10/11) dini hari WIB.

Laga tersebut kemungkinan menjadi kesempatan terakhir bagi Emery untuk memperbaiki pandangan negatif terhadapnya. Jika kalah, maka the Gunners akan semakin tertinggal dari peringkat empat besar Liga Premier Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement