Kamis 07 Nov 2019 08:35 WIB

Tavares tidak Mau Lihat Statistik Buruk Semen Padang

Terakhir kali Semen Padang meraih kemenangan saat berjumpa Persija.

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Israr Itah
Edson Tavares
Foto: DOK Media Persija
Edson Tavares

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares menaruh respek pada tuan rumah Semen Padang saat berlaga pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11).

Edson Tavares tidak ingin melihat statistik buruk yang sedang dialami Semen Padang. Ia lebih memilih menghormati dan akan berjuang menampilkan permainan terbaik di markas tim Kabau Sirah.

Baca Juga

Dari empat laga terakhir, tim asuhan eduardo Almeida belum pernah berhasil meraih kemenangan saat bermain di kandang dan tandang. Terakhir kali Semen Padang meraih kemenangan saat berjumpa Persija pada putaran pertama Liga 1 2019, 16 Oktober lalu.

"Sepak bola itu permainan. Saya tidak mau lihat statistik, tuan rumah tidak tampil baik [ada pertandingan lalu. Namun kami tetap respek dengan mereka. Kami akan mencoba bermain maksimal dan bisa tampil baik," kata Tavares dikutip dari laman resmi Persija.

Menurut Tavares, selama menjalani kompetisi Liga 1, Semen Padang menampilkan permainan bagus dan tangguh di lapangan.

Namun, Dewi Fortuna belum memberikan kembali keberuntungan tim Kabau Sirah saat bermain di Liga 1 2019.

"Semen Padang sekali lagi tampil baik, mereka selalu tampil bagus. Akan tetapi, masalah keberuntungan setiap laga tampil bagus selalu lengah di akhir pertandingan hingga akhirnya mereka kebobolan," kata dia..

Semen Padang menempati dasar klasemen dengan raihan 23 poin dari 26 pertandingan. Sementara Persija menempati posisi 14 dengan nilai 27 dari 24 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement