Kamis 07 Nov 2019 11:12 WIB

Mane tak Mau Ubah Gaya Main Gara-Gara Komentar Guardiola

Mane menduga, Guardiola sengaja bekomentar karena City akan menghadapi Liverpool.

Sadio Mane.
Foto: Peter Powel/EPA EFE
Sadio Mane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sadio Mane menduga ia mungkin akan diawasi lebih hati-hati oleh wasit pada akhir pekan ini karena komentar Pep Guardiola. Pelatih Manchester City menilai Mane kerap melakukan aksi diving yang menguntungkan Liverpool. Namun penyerang sayap Liverpool ini tidak memiliki niat untuk mengubah cara bermain.

Guardiola mengatakan akhir pekan lalu bahwa Mane kadang-kadang diving dan mendapatkan penalti untuk kemenangan Liverpool. Meskipun kemudian sang pelatih menarik kembali komentarnya dan meminta maaf.

Baca Juga

Mane menduga, Guardiola sengaja bekomentar karena City akan menghadapi Liverpool di Anfield, dalam bigmatch Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. Mane mengatakan, waktu tuduhan Guardiola bukanlah suatu kebetulan.

“Saya pikir agak pintar darinya untuk mendapatkan perhatian wasit tapi saya hanya akan bermain sepak bola seperti yang selalu saya lakukan,” kata Mane kepada media Inggris, dikutip Reuters, Kamis (7/11).

Penyerang timnas Senegal ini menambahkan bahwa komentar itu tidak penting baginya. Ia menegaskan tidak memperhatikan apa yang dikatakan Guardiola karena aksinya di lapangan merupakan bagian dari sepak bola.

"Jika diving akan memberi saya penalti maka saya akan melakukannya. Mengapa tidak? Tapi apa yang dikatakan pelatih Juergen (Klopp) benar. Saya tidak diving," kata Mane menegaskan.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement