Jumat 08 Nov 2019 05:10 WIB

MU Menang 3-0 Atas Partizan FC

Tiga angka dari Partizan membawa MU ke posisi teratas klasemen Grup L.

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Ratna Puspita
Marcus Rashford menjebol gawang Partizan FC.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Marcus Rashford menjebol gawang Partizan FC.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Skor 3-0 mengakhiri laga keempat penyisihan Grup L Liga Europa 2019 antara Manchester United (MU) menghadapi Partizan FC. Hasil di Old Trafford pada Jumat (11/8) WIB, itu pun membuat skuat Iblis Merah berhasil menguasai sementara papan klasemen Grup L dengan nilai 10 dari empat kali pertandingan dan lolos ke babak 32 besar. 

MU sudah unggul sejak babak pertama. Dua gol dari Masson Greenwood pada menit ke-21, dan Anthony Martial pada menit ke-33, membuat Partizan tertinggal 0-2. Skor tersebut menutup babak pertama.

Baca Juga

Pada babak kedua, Marcus Rashford di menit ke-49 membuat MU kembali unggul 3-0. Partizan, tak berhasil mencetak satupun gol balasan. Sampai menit ke-90, MU memastikan kemenangan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Tiga angka dari Partizan membawa MU ke posisi teratas klasemen Grup L dengan nilai 10 hasil dari dua kemenangan dan dua kali imbang. MU menggeser perwakilan Belanda, Alkmeer Zaanstreek ke peringkat kedua yang saat ini baru mengemas delapan angka.

Sementara kekalahan dari tandang kali ini, menjadi hasil minus yang kedua kalinya bagi Partizan. Tim wakil dari Romania itu, kini berada di tangga ketiga dengan nilai empat angka.

Masih ada dua pertandingan susulan selama penyisihan grup. Pada Kamis (28/11) mendatang, MU akan melawan Astana FC, tim Kazakstan yang selama penyisihan belum pernah merasakan kemenangan. Laga terakhir MU dalam penyisihan Grup L akan menjadi Alkmeer Zaanstreek (AZ) Alkmaar di Belanda, pada Jumat 13 Desember mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement