Jumat 08 Nov 2019 14:56 WIB

Pastore Sangat Kecewa AS Roma Ditekuk Moenchengladbach

Persaingan di Grup J Liga Europa ini sekarang sangat ketat.

Javier Pastore
Foto: EPA/RICCARDO ANTIMIANI
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang AS Roma Javier Pastore sangat kecewa karena timnya menderita kekalahan atas Borussia Monchengladbach di kancah Liga Europa. Roma menyia-nyiakan banyak peluang dan kebobolan saat menit terakhir laga.

“Ini sangat mengecewakan karena kami bermain dengan sangat baik di babak kedua, menciptakan begitu banyak peluang, dan pasti akan baik-baik saja mengingat posisi kami di klasemen,” ujar Pastore kepada Sky Sport Italia setelah kekalahan Roma di Liga Europa, Jumat (8/11) dini hari WIB. “Kami membuat beberapa kesalahan, mungkin ada beberapa kelelahan saat kami bermain banyak game berturut-turut, tapi tidak ada alasan.”

Baca Juga

Persaingan di Grup J Liga Europa ini sekarang sangat ketat karena Istanbul Basaksehir memiliki tujuh poin. Roma dan Gladbach mengoleksi lima poin, serta Wolfsberg empat poin.

Pertandingan Giallorossi berikutnya adalah perjalanan ke Istanbul pada 28 November. “Kami tahu membutuhkan kinerja yang hebat di Istanbul, dengan tekad dan kelaparan. Kami melakukannya malam ini, tapi memalukan karena kami kebobolan di menit terakhir,” tegas Pastore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement