Jumat 08 Nov 2019 23:40 WIB

Ceballos Absen, Arsenal Bakal Turunkan Xhaka Vs Leicester

Arsenal tengah berada dalam kondisi inkonsitensi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Dani Ceballos
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal diprediksi kehilangan gelandang tengah Dani Ceballos ketika berkunjung ke markas Leicester City pada lanjutan pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2019/2020. Kedua tim bakal bertemu di Stadium King Power, Ahar (10/11) malam WIB.

Arsenal yang gagal menang dalam dua pertandingan terakhir Liga Primer Inggris berambisi untuk mencuri tiga angka ketika melawat ke markas Si Rubah.

Baca Juga

Namun, dilansir Sportkeeda, Jumat (8/11) the Gunners tidak dapat membawa Dani Ceballos karena mengalami masalah hamstring ketika melawan Vitoria SC pada lanjutan Liga Europa tengah pekan ini.

Meski demikian, pelatih Arsenal Unai Emery optimistis cedera yang menimpa anak asuhnya hanyalah masalah kecil dan pihak klub terus memantau kondisi eks penggawa Real Madrid.

Praktis, Emery saat ini tengah mempersiapkan alternatif lain apabila Ceballos benar-benar absen, dengan Granit Xhaka berpotensi kembali merumput setelah absen di beberapa laga lantaran insiden dengan fan Meriam London.

Arsenal tengah berada dalam kondisi inkonsitensi. Hal tersebut sempat membuat para pendukung Meriam London kecewa dan meminta manajemen klub untuk mendepak pelatih Emery dari Emirates Stadium.

Hasilnya, Arsenal saat ini terlempar dari posisi empat besar klasemen dengan berada di kursi kelima. Adapun performa mengkilap tengah ditunjukkan pasukan Brendan Rodgers. Leicester City sukses mengamankan empat kemenangan secara beruntun dan membuatnya berada di peringkat tiga klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement