Sabtu 09 Nov 2019 21:30 WIB

Pelatih PSM: Kalteng Putra Sulit Dikalahkan di Kandang

Baru Persib Bandung yang mampu mengalahkan Kalteng Putra di kandang lawan.

Darije Kalezic
Foto: ANTARA FOTO/Abriawan Abhe
Darije Kalezic

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Pelatih PSM Makassar Derije Kalezic mengatakan, Kalteng Putra tampil sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan saat bermain di kandang. Kecuali, Persib Bandung yang pada laga sebelumnya mampu mengalahkan Kalteng Putra.

Dalam jumpa pers menjelang pertandingan melawan tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Ahad (10/11) malam, Kalezic mengatakan, ia mengetahui bahwa Kalteng Putra tidak pernah kalah semenjak bermain di kandang sendiri.

"Kecuali saat melawan Persib Bandung, mereka mengalami kekalahan," kata Kalezic, Sabtu (9/11).

Kalezic menegaskan, pemainnya akan bekerja keras dalam laga tersebut untuk meraih hasil yang memuaskan. Ia sudah mengetahui cara bermain tim tuan rumah karena sebelum bertandang ke markas Kalteng Putra, PSM berhasil meraih tiga poin dengan lawan yang sama.

Meski dalam pertandingan nantinya, Kalezic tidak akan menurunkan 11 pemain yang sama saat menghadapi Kalteng Putra di kandang PSM beberapa waktu lalu. "Kami berharap besok permainan bisa dipimpin oleh wasit yang jujur serta tidak.memihak ke Kalteng Putra maupun PSM Makassar," katanya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, PSM Makassar yang melakukan sesi latihan pada sore hari, membawa 18 pemain. Dari semua pemain yang diboyong ke Palangka Raya ada nama Ferdinan Sinaga, Beni Wahyudi, Ezra Walian, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, dan penyerang tajam Amido Balde.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement