Ahad 10 Nov 2019 04:32 WIB

Herrera: Sepak Bola Bukan yang Paling Penting di MU

Pemain timnas Spanyol itu direkrut PSG dalam status bebas transfer.

Ander Herrera
Foto: EPA-EFE/Sergio Barrenechea
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Ander Herrera mengungkapkan alasan meninggalkan Manchester United untuk bergabung klub juara Liga Prancis musim panas ini. Ia beralasan, tidak adanya fokus ke sepak bola oleh manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford.

Pemain timnas Spanyol itu direkrut PSG dalam status bebas transfer. Ia kini kerap menjadi pilihan utama Thomas Tuchel di Parc des Princes setelah sempat dibekap cedera pada awal musim.

Baca Juga

Berbicara kepada So Foot, Herrera menolak menuduh langsung United lebih mementingkan bisnis dari pada sepak bola. Dia mengaku bahagia bersama klub Liga Primer Inggris itu tetapi akhirnya merasa bahwa sepak bola bukan hal yang utama di Manchester United.

"Saya bahagia sekali di klub yang luar biasa itu," kata pemain berusia 30 tahun tersebut seperti dikutip laman ESPN.

"Saya senang sekali kepada pendukungnya. Jujur saja, saya bahagia sekali di sana. Namun di klub itu ada masa saat saya merasakan sepak bola tidak dianggap hal yang paling penting," ungkap Herrera.

Akan tetapi, ia menolak mengatakan sepak bola bukan yang utama di MU. Ia menegaskan, pernyataan itu tak akan keluar dari mulutnya. Ia hanya merasakan sepak bola bukan hal yang paling penting di Manchester.

"Saya tak mau membanding-bandingkan. Yang saya tahu ya itu, di sini (PSG), saya merasakan nafas sepak bola ada di mana-mana. Saya menyukainya," kata Herrera.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement