Ahad 10 Nov 2019 22:35 WIB

Lawan Milan, Juventus Belum Tentu Diperkuat Ronaldo

Cristiano Ronaldo belum tentu diturunkan saat Juventus menghadapi AC Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Cristiano Ronaldo
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menjamu AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/11) dini hari WIB. Namun, Bianconeri kemungkinan tidak bisa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Pelatih Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri mengatakan bintang asal Portugal itu mengalami masalah pada bagian lututnya. "Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain atau tidak," ujar Sarri dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Ahad (10/11).

Baca Juga

Bianconeri menjadi tuan rumah dalam laga ini. Grande Partita tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/11) dini hari WIB. Pasukan hitam putih diunggulkan menjadi pemenang. Meski demikian, Sarri tak ingin jemawa.

Ia paham kubu tamu dalam kondisi sulit. Namun ia sama sekali tak meremehkan kekuatan Milan. "Mereka belum melakukan yang terbaik sepanjang musim ini bergulir, namun, apa pun bisa terjadi dalam pertandingan tunggal seperti ini," tutur Sarri.

Juventus butuh kemenangan jika ingin kembali ke kursi capolista. Juve yang baru menyelesaikan 11 pertandingan, tertahan di kursi runner up klasemen sementara. Dengan mengantongi 29 poin, si Nyonya Tua tertinggal dua angka dari Inter Milan di singgasana. Hanya saja, Inter sudah tampil dalam 12 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement