Senin 11 Nov 2019 09:53 WIB

Arnold Puas, Liverpool Belum Kalah di Liga Primer Inggris

Arnold menilai, kehadiran penggemar sangat membantu ia dan rekan-rekannya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Trent Alexander-Arnold
Foto: AP/Dave Thompson
Trent Alexander-Arnold

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool tampil impresif pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris. Armada the Reds baru saja menumbangkan Manchester City 3-1, di Stadion Anfield.

Usai duel yang berakhir pada Senin (11/11) dini hari WIB itu, bek tuan rumah Trent Alexander-Arnold bereaksi. Ia semringah timnya terus berada di jalur positif.

Baca Juga

"Kami dalam performa bagus dan belum terkalahkan (di liga domestik). Itu yang kami inginkan," kata Arnold dikutip dari laman resmi klubnya.

Selanjutnya, Arnold membahas kemenangan penting atas City. Tampil di rumah sendiri, memberi keuntungan bagi the Reds.

Arnold menilai, kehadiran penggemar sangat membantu ia dan rekan-rekannya. "Setiap kali kami tampil di sini (di Anfield) kami ingin mengambil tiga poin. Kami merasa seolah-olah itu menjadi sebuah keharusan," ujar pesepak bola 21 tahun itu.

Arnold berharap, Liverpool terus menjaga momentum positif. Sang bek menegaskan, kubunya hanya fokus pada diri sendiri, tanpa melihat dinamika tim lain.

Hingga pekan ke-12, skuat Merseyde Merah kokoh di singgasana. Dengan mengantongi 34 poin, anak asuh Juergen Klopp unggul delapan poin atas Leicester City di posisi kedua dan Chelsea di posisi ketiga.

Situasi berbeda dialami City. Kekalahan tersebut membuat Raheem Sterling dkk turun ke tangga keempat tabel klasifika dengan mengantongi 25 poin. "Ini masih di awal kompetisi. Ada jalan panjang yang harus dilalui," ujar Arnold menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement