Senin 11 Nov 2019 10:55 WIB

Duet Omid dan Aziz Jadi Andalan Persib

Menurut Omid, Aziz adalah pemain yang bagus dan bisa diajak kerja sama.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Omid Nazari di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (15/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Omid Nazari di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (15/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Peran gelandang Persib Bandung, Omid Nazari dan Abdul Aziz, menjadi duet yang paling dinanti saat pertandingan Persib. Ketika keduanya dipasangkan, tak jarang Persib mampu meraih kemenangan.

Pemain asal Filipina, Omid Nazari, mengaku tidak tahu bahwa keduanya mendapat komentar positif. Menurutnya, Aziz adalah pemain yang bagus dan bisa diajak kerja sama.

Baca Juga

"Dia pemain yang bagus dan saya hanya mencoba menunjukkan permainan yang terbaik. Jadi bagus kami bisa mendapat respon yang positif," kata Omid di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (10/12).

Keduanya dipasangkan di tiga laga terakhir Persib. Hasilnya, Persib mendapat poin penuh di tiga laga tersebut.

Di sisi lain, tren positif tersebut harus bisa dipertahankan oleh Persib. Omid mengaku percaya diri bisa menjaga tren positif saat Persib menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11).

"Kami mendapat hasil yang bagus belakangan ini, jadi kami akan terus membangun itu dan kami datang ke laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi," kata Omid.

photo
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Ahad (6/10).

Sementara itu, Aziz mengaku bersyukur dengan hasil positif Persib. Prestasinya pun sejalan dengan kepercayaan pelatih dan meningkatnya menit bermain dari pemain jebolan Diklat Persib ini.

"Alhamdulillah selalu bersyukur ketika dikasih kepercayan untuk bermain karena harus bisa menjawab kepercayaan pelatih juga ketika bermain dan harus ikut berkontribusi buat tim," kata Aziz.

Aziz berharap dengan kontribusinya bisa membawa peringkat Persib di klasemen Liga 1 semakin bagus. Untuk itu, Aziz selalu memiliki motivasi lebih di setiap pertandingannya, termasuk ketika menghadapi Arema FC. "Kita semua tahu arema tim besar, otomatis kami juga harus siap dengan mental yang besar, mudah-mudahan bisa meraih poin penuh kembali di kandang," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement