Selasa 12 Nov 2019 00:13 WIB

Lawan Arema, Kapten Persib Minta Dukungan Penuh Bobotoh

Kapten Persib berharap bobotoh memenuhi stadion saat melawan Arema FC

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Persib, Supardi Nasir
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Supardi Nasir

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11). Ini merupakan laga tunda pekan 21 yang terpaksa diundur karena tidak turunnya izin laga.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir menyebut ini adalah pertandingan yang besar. Apalagi, laga ini menjadi salah satu laga yang paling dinantikan. "Pemain punya keinginan yang kuat, besok kita ingin memberikan yang terbaik untuk semua, kita mohon doa dari bobotoh. Saya berharap bobotoh memenuhi pertandingan besok dengan bagaimana pun ini kita butuh bobotoh," kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/11).

Baca Juga

Penjualan tiket daring pun sudah terjual habis sehari sebelum laga dimulai. Hal tersebut membuat Persib memiliki motivasi lebih untuk mendapatkan tiga poin.

"Saya berharap bobotoh memenuhi pertandingan besok dengan bagaimana pun ini kita butuh bobotoh. Saya tahu besok akan sangat sulit tentunya, tapi kita punya keyakinan untuk melihat antusias dari semua dan kita akan berikan yang terbaik besok sore," kata Supardi.

Saat ini Persib berada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 37 poin. Sementara posisi Arema berada di atas Persib dengan raihan 41 poin di posisi kelima. "Doakan kita mudah mudahan dapat poin tiga, Insya Allah," katanya.

Banyaknya pemain yang absen tidak membuat Persib khawatir. Supardi menyebut Persib tetap dalam keadaan siap meskipun lima pemain absen karena cedera, akumulasi dan dipanggil timnas.

"Pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi yang tentunya bisa kita lihat besok siapa main. Mudah mudahan siapapun yang bisa dipersiapkan besok berjalan dengan apa yang diinginkan pelatih," katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement