Selasa 12 Nov 2019 07:00 WIB

Milan Bakal Bajak Torreira dan Xhaka dari Arsenal

Xhaka sedang mengalami situasi sulit di Arsenal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Granit Xhaka
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Granit Xhaka

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan siap bermanuver jelang bursa transfer musim dingin 2020. Kurang dari dua bulan lagi, pasar transfer pemain akan dibuka.

Milan tertarik merekrut dua gelandang Arsenal, Lucas Torreira dan Granit Xhaka. Nama pertama sudah dikaitkan dengan Rossoneri sejak beberapa bulan lalu. Kini eks Sampdoria itu hanya menjadi pelapis di Stadion Emirates. Agen sang pemain akan berangkat ke London membicarakan sesuatu dengan kliennya.

Baca Juga

Torreira mengaku kurang bahagia dengan situasinya saat ini. "Menurut Tuttomercatoweb, Milan siap memanfaatlkan peluang itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (12/11).

Adapun Xhaka sedang mengalami situasi sulit di Arsenal. Pelatih Unai Emery mencopot ban kapten dari lengan gelandang tim nasional Swiss itu.

Sejak 27 Oktober, Xhaka belum dimainkan. Itu karena sikapnya dalam duel the Gunners kontra Crystal Palace. Ia bersitegang dengan fan Arsenal.

Milan belum menemukan pengganti Tiemoue Bakayoko. Xhaka dinilai bisa menempati pos yang sebelumnya ditempati Bakayoko.

CEO Il Diavolo, Ivan Gazidis siap memperjuangkan rencana ini. Ia menggunakan koneksinya sebagai eks petinggi Arsenal.

Milan masih dalam periode buruk. Setelah mengganti pelatih ke Stefano Pioli, hasil positif yang diharapkan juga belum datang. Selain penampilan Rossoneri yang belum maksimal, Suso dkk harus menjalani jadwal keras menghadapi tim-tim kuat Italia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement