Selasa 12 Nov 2019 07:49 WIB

Tiket Persib Kontra Arema Sudah Habis pada H-2

Panpel menyiapakan 3.200 personel untuk mengamankan pertandingan Persib vs Arema.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (30/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (30/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/11). Ini laga tunda pekan ke-21 dan menjadi bigmatch satu-satunya Persib di kandang sendiri. 

General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman menyebut tiket pertandingan sudah habis terjual sejak dua hari sebelum pertandingan. "Ini jadi pertandingan yang paling ditunggu karena memang bigmatch. Beberapa pertandingan bigmatch sebelumnya tidak bisa digelar di Bandung," kata Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11).

Baca Juga

Panpel menyiapakan 3.200 personel untuk mengamankan pertandingan Persib vs Arema. Antusiasme Bobotoh yang tinggi menjadi salah satu alasan panpel untuk menambah jumlah personel. 

"Kalau untuk masalah jumlah personel pengamanan itu wewenang kepolisian. Jumlah tersebut untuk empat ring," kata Bram. 

Di sisi lain, panpel pun memberi pengamanan lebih untuk tim tamu. Hal tersebut dilakukan guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. 

"Mulai dari penjemputan sudah kami lakukan. Kami berkaca dari beberapa pertandingan di luar, kami tidak ingin terjadi di Bandung," katanya. 

Bram juga mengimbau Bobotoh untuk santun dalam menjamu Arema. Termasuk tidak memaksakan diri datang ke stadion walaupun tidak memiliki tiket. 

"Kami meminta untuk setiap distrik yang jauh dari stadion untuk membuat nonton bareng. Di dalam dan di luar lapangan juga harus dihindari tindakan provokasi," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement