Jumat 15 Nov 2019 12:10 WIB

Klub Serie B Pescara: Benvenuto Ibrahimovic!

Pernyataan 'resmi' Pescara itu mengundang gelak tawa dan respon dari para warganet.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/Johan Nilsson
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PESCARA -- Misteri klub mana yang bakal menjadi pelabuhan baru bagi Zlatan Ibrahimovic masih menjadi tanda tanya besar, khususnya bagi pecinta sepak bola dunia. Setelah tak melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak bersama LA Galaxy, Ibra diyakini akan kembali ke Benua Eropa.

Kontrak Ibra bersama LA Galaxy berakhir pada Desember 2019 nanti. Pesepak bola 38 tahun itu kerap menunjukkan isyarat untuk meninggalkan Stadium Dignity Health Sports, markas dari LA Galaxy.

Selain mengunggah sebuah pesan kepada tim-tim Spanyol, dalam akun resmi Instagramnya, pemain berpaspor Swedia itu mengatakan akan kembali ke Negeri Matador. Alhasil, fan La Liga Spanyol bertanya-tanya klub mana yang jadi destinasi berikutnya.

Selain itu, kesebelasan Italia ikut meramaikan tanda tangan Ibrahimovic. Tim seperti AC Milan, Napoli, dan Bologna kepincut untuk membawa pemain jebolan alademi Malmo FF. Bahkan, tim Serie B Italia turut serta menggoda sang pemain.

Tidak tanggung-tanggung klub yang berbasis di Abruzzo, Pescara Calciom langsung memasang foto Ibrahimovic yang mengenakan jesery biru-putih.

"Selamat datang Ibrahimovic! Seberapa baik kostum (jersey) kami terlihat cocok untuk Anda," tulis akun Twitter resmi @PescaraCalcio disadur Tuttosport, Sabtu (9/11).

Pernyataan 'resmi' Pescara tersebut mengundang gelak tawa dan respon dari para warganet, pun klub pesaing Serie B lainnya, Empoli.

"Ayo kita lakukan itu, ia hanya bisa bermain setelah istirahat?," demikian pernyataan akun resmi @EmpoliOfficial.

Pernyataan menghibur lainnya dilakukan oleh Frosinone, tim berjuluk i Gialloazzurri memasang gambar sang pelatih Alessandro Nesta yang menggunakan kostum tim dan sedang berduel bersama Ibrahimovic. "Kami sudah tahu siapa yang akan mengawalnya (Ibrahimovic) pada pertemuan 14 Desember nanti."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement