Selasa 12 Nov 2019 22:02 WIB

Raheem Sterling Mengaku Sudah Berdamai dengan Joe Gomez

Raheem Sterling mengatakan telah menyelesaikan masalah dengan Joe Gomez

Raheem Sterling
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Raheem Sterling

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Manchester City Raheem Sterling mengungkapkan telah berdamai dengan pemain Liverpool Joe Gomez, menyusul percekcokan yang terjadi di tempat latihan timnas Inggris. Akibat cekcok tersebut, Raheem Sterling sementara tidak dimainkan saat timnas Inggris melawan Montenegro dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Kamis (14/11) mendatang.

Sterling diketahui mengkonfrontasi Gomez di pusat pelatihan timnas Inggris, sebagai buntut dari percekcokan yang sempat terjadi antara keduanya dalam laga lanjutan Liga Inggris Liverpool vs Manchester City di Anfield, akhir pekan lalu. Insiden itu membuat Sterling bakal disanksi tak akan dimainkan dalam laga melawan Montenegro, namun dalam pernyataannya Sterling memilih tak membicarakan sanksi itu dan hanya menyebut masalahnya dengan Gomez sudah selesai.

Baca Juga

"Saya dan Joe sudah berbicara, menyelesaikan dan beranjak dari masalah itu," kata Sterling dalam unggahan instagram pribadinya @sterling7 pada Selasa (12/11).

"Kami terlibat dalam olahraga yang menguras emosi dan saya cukup ksatria untuk mengakui bahwa saya dikendalikan emosi saat itu," ujarnya menambahkan.

Sterling juga berharap agar insiden itu tak lagi dibesar-besarkan apalagi mengalihkan perhatian dari laga penting Inggris kontra Montenegro yang bakal menentukan kelolosan The Three Lions ke putaran final Piala Eropa 2020.

"Kami sepakat bahwa itu hanya insiden 5-10 detik yang sudah berlalu dan melupakannya serta tak membesar-besarkannya lagi. Mari berkonsentrasi untuk pertandingan Kamis besok," tutupnya.

Sebelumnya, dalam laga Liverpool vs Manchester City di Anfield Sterling sempat terlibat cekcok dengan Gomez menyusul pelanggaran yang terjadi pada menit-menit akhir pertandingan. Cuplikan video insiden itu berakhir menjadi bulan-bulanan banyak suporter, terutama penggemar Liverpool di media sosial.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement