Rabu 13 Nov 2019 06:30 WIB

Paul George akan Jalani Debut Saat Clippers Vs Pelicans

Usai pulih dari cedera, George menjalani latihan penuh pertama kalinya musim ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Paul George
Foto: EPA/Francis R. Malasig
Paul George

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Salah satu bintang Los Angeles (LA) Clippers, Paul George, diperkirakan akan menjalani debut bersama tim barunya di musim ini kala Clippers berhadapan dengan New Orleans Pelicans. Pertandingan lanjutan kompetisi bola basket NBA itu akan digelar pada Kamis waktu setempat atau Jumat (15/11) WIB.

Dilansir ESPN, LA Clippers akan melakukan pertandingan tandang dua hari berturut-turut, yakni melawan Houston Rockets pada Kamis (14/11) WIB dan New Orleans Pelicans pada Jumat WIB.

George telah menjalani latihan secara penuh untuk pertama kalinya musim ini pada Ahad (10/11) lalu. Pelatih LA Clippers, Doc Rivers mengatakan, Clippers mendorong George dalam latihan untuk meningkatkan kondisi si pemain.

George, pemain berusia 29 yang musim lalu bermain di Oklahoma City Thunder, menjalani operasi rotator cuff untuk memperbaiki tendon yang robek sebagian di bahu kanannya pada Mei lalu. Ia juga menjalani operasi kecil untuk memperbaiki robekan parsial labrum kirinya pada Juni lalu. 

LA Clippers mendatangkan pemain sayap All-Star ini pada bulan Juli. Tim yang bermarkas di Staples Center ini menaruh harapan Paul George untuk memulai musim NBA saat ia pulih dari cedera.

George rata-rata mencetak 28 poin terbaik dalam kariernya untuk Oklahoma City Thunder musim lalu dan menjadi finalis untuk NBA MVP dan pemain defensif terbaik tahun ini. Ia memimpin liga dengan 2,21 steal per pertandingan.

Jadwal NBA Rabu (13/11) WIB

Pukul 07.00  Philadelphia 76ers vs Cleveland Cavaliers

Pukul 07.00  Indiana Pacers vs Oklahoma City Thunder

Pukul 07.30  Miami Heat vs Detroit Pistons

Pukul 08.00  Chicago Bulls vs New York Knicks

Pukul 09.00  Utah Jazz vs Brooklyn Nets

Pukul 09.00  Denver Nuggets vs Atalanta Hawks

Pukul 09.00  Phoenix Suns vs Los Angeles Lakers

Pukul 10.00  Sacramento Kings vs Portland Trail Blazers

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement