Rabu 13 Nov 2019 08:00 WIB

Salah Terancam Kembali Cedera, Liverpool Ketar-ketir

Liverpool bakal memasuki periode sibuk setelah jeda internasional.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mohamed Salah
Foto: AP/Thanassis Stavrakis
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool masih terus memantau kondisi Mohamed Salah. Pergelangan kaki penyerang sayap asal Mesir itu kembali bermasalah.

Salah mengalami cedera engkel pada Oktober lalu. Waktu itu, eks AS Roma ini mendapat tekel keras dari pemain Leicester City.

Baca Juga

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengistirahatkan sang winger saat the Reds jumpa Manchester United. Teranyar, pesepak bola 27 tahun itu diturunkan ketika awak Merseyde Merah melawan Manchester City.

Salah turut mencetak gol ke gawang City. Pasukan Klopp menumbangkan juara bertahan 3-1 pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris.

Usai duel di Stadion Anfield yang berakhir pada Senin (11/11) dini hari WIB, engkel jagoan Mesir kembali terganggu. Tim medis the Reds lantas melakukan pengecekan.

"Liverpool menunggu hasil tes Salah dengan suasana penuh kekhawatiran," demikian laporan yang dikutip dari ESPN, Rabu (13/11).

Klub elite Negeri Ratu Elizabeth bakal memasuki periode sibuk setelah jeda internasional. Selain bermain di kompetisi domestik dan Eropa, Liverpool juga bakal mengikuti Piala Dunia Antarklub.

Jelas, Juergen Klopp butuh skuat yang dalam. Kehilangan Salah, bakal menjadi kerugian besar bagi tim tersebut.

Sejak datang dari Roma pada 2017 lalu, sang winger selalu menjadi andalan the Kop. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Salah sudah tampil dalam 121 laga di berbagai ajang dan mencetak 80 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement