Kamis 14 Nov 2019 04:33 WIB

Omid Akui Kedalaman Skuat Persib

Omid Nazari mensyukuri kemenangan gemilang Persib Bandung atas Arema FC.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Asing Persib Bandung, Omid Nazari, mensyukuri kemenangan gemilang yang timnya peroleh saat bersua Arema FC. Padahal dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) , Persib tidak tampil dalam kondisi full team

AYO BACA : Lawan Arema, Omid Nazari Ingin Kemas Kemenangan untuk Bobotoh

Lima pemain inti Maung Bandung tak bisa turun main pada laga itu. Namun, hal tersebut rupanya tak menjadi hambatan bagi Maung Bandung untuk teta tampil garang menumbangkan Singo Edan. 

AYO BACA : Kontra Arema, Omid Nazari Optimistis Persib Bisa Amankan Poin Penuh

Apalagi Omid juga mengaku, timnya tetap mampu tampil impresif meski tak diperkuat sejumlah pilar.  Omid menilai, tim asuhan Robert Alberts itu tetap memiliki pemain pelapis berkualitas di setiap sektornya. Karenanya, Omid menilai, jika ada pemain yang absen, sang pelatih bisa dengan mudah mengganti pemain tersebut dengan pemain baik lainnya. 

"Seperti yang saya bilang, kami punya banyak pemain yang bagus. Jika sebagian absen, kami masih punya pemain bagus lainnya. Jadi kami tetap bekerja dengan baik," ungkap Omid.

Meski begitu pemain berdarah Filipina itu tak menampik, absennya dua striker tim yakni Ezechiel Ndouassel dan Kevin van Kippersluis cukup berpengaruh untuk daya gedor tim. Namun meski tampa kehadiran striker, Omid mengakui, kejelian sang pelatih yang mampu menerapkan formasi tepat untuk tetap tampil menyerang. 

"Kita (gelandang) berbeda dengan Eze dan Kevinm mereka bisa membawa bola dan menjadi pemain yang penuh dengan taktikal. Tentu itu adalah hal yang berbeda. Tapi seperti yang saya katakan jika ada pemain yang absen, kita punya punya pemain bagus lainnya yang kualitasnya juga tak kalah baiknya," ujar Omid.

AYO BACA : Bantai Arema 3-0, Persib Tak Kalah di 6 Laga Terakhir

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement