Kamis 14 Nov 2019 20:52 WIB

Minions Susul Hendra/Ahsan ke Perempat Final Hong Kong Open

Minions mengatasi Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China) melalui pertarungan rubber gim.

Kevin Sanjaya (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon yang dikenal dengan julukan Minions.
Foto: DOK PBSI
Kevin Sanjaya (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon yang dikenal dengan julukan Minions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengamankan tiket ke babak perempat final Hong Kong Open 2019. Minions mengatasi Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China) melalui pertarungan rubber gim 19-21, 21-18, dan 21-11 pada babak kedua di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11).

Kemenangan ini juga mencatatkan skor perdana 1-0 dalam catatan pertemuan kedua pasangan di lapangan, dilansir data bwfbadminton.com, Kamis. Dengan keberhasilan Minions ini juga menggandakan wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke babak delapan besar, setelah sebelumnya pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan langkah maju mereka usai mengalahkan rekan senegara, yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-17, 21-18.

Baca Juga

Di perempat final, Kevin/Marcus akan bertemu unggulan keenam asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Ini akan menjadi pertemuan kelima kedua pasangan dengan skor sementara imbang 2-2.

Sedangkan The Daddies akan menghadapi wakil asal Denmark Matias Boe/Mads Conrad-Petersen, yang akan menjadi pertemuan perdana mereka.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement