Jumat 15 Nov 2019 14:10 WIB

Mandzukic Ingin Gabung MU Sejak Desember 2019

Mario Mandzukic ingin bisa memulai latihan lebih cepat di Old Trafford.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mario Mandzukic
Foto: EPA-EFE/Andrea Di Marco
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemberitaan seputar nasib Mario Mandzukic kembali terdengar. Penyerang asal Kroasia itu sedang mengalami momen sulit di Juventus.

Semenjak Maurizio Sarri melatih Juve, Super Mario hilang ditelan bumi. Sarri tidak memasukkan sang bomber dalam rencananya.

Baca Juga

Eks Atletico Madrid dikaitkan dengan Manchester United (MU). Bursa transfer terdekat baru dibuka pada Januari 2020.

Mandzukic tak sabar untuk segera bergabung ke MU. Bahkan sejak Desember 2019. Dengan begitu, ia bisa memulai latihan lebih cepat di Old Trafford.

"Menurut Tuttosport, Mandzukic melihat United sebagai tempat terbaik baginya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (15/11).

Juve membanderol Super Mario pada kisaran 10 juta euro (Rp 158 miliar).

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici terbuka dengan semua penawaran yang masuk. Selain MU, Mandzukic juga dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Sebelum kedatangan Sarri, eks Bayern Muenchen itu termasuk pemain utama Si Nyonya Tua. Mandzukic salah satu pemain yang etos kerjanya disukai Juventini.

Namun Sarri memiliki pemikiran sendiri. Di era Massimiliano Allegri, pensiunan timnas Kroasia itu jadi andalan.

Normalnya, Mandzukic aktif sebagai pemain Juve selama empat musim. Sejauh itu, Mandzukic tampil dalam 162 laga di berbagai ajang dan mencetak 44 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement