Jumat 15 Nov 2019 14:12 WIB

Juventus Terima Setiap Tawaran untuk Emre Can

Juve membenderol Can dalam kisaran 30 hingga 40 juta euro.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Emre Can
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pintu keluar Emre Can dari Juventus semakin terbuka lebar. Semula kabar ini nyaring terdengar.

Sejumlah pihak siap mengamankan jasa gelandang asal Jerman itu. Paris Saint-Germain (PSG) di posisi terdepan.

Namun, baik Juve maupun Can belum merespon isu tersebut. Belakangan, manajemen Si Nyonya Tua mulai melunak.

"Menurut Calciomercato, Juventus siap mendengarkan tawaran yang masuk pada bursa transfer musim dingin," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (15/11).

Bianconeri membenderol Can dalam kisaran 30 hingga 40 juta euro. Semula ada klausul pelepasan sang gelandang sebesar 50 juta euro. Namun klausul tersebut baru aktif pada musim panas mendatang.

Saat ini, eks Liverpool mengalami momen sulit. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, gelandang 25 tahun itu lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Can bahkan tak disertakan dalam skuat hitam-putih di Liga Champions. Situasi demikian membuat yang bersangkutan kecewa berat.

Pada Juli 2018, Can datang ke Juventus secara gratis. Liverpool tak memperpanjang kontrak jebolan akademi Bayern Muenchen itu.

Bersama pelatih Massimiliano Allegri, eks Bayer Leverkusen termasuk pemain penting di Juve. Saat Maurizio Sarri datang, semuanya berubah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement